Cleansing Gel lokal terbaru nih dari Kleveru!

Cleansing Gel lokal terbaru nih dari Kleveru!

Haloo, kali ini aku mau review salah satu produk cleansing lokal dari Kleveru organics.

Cleansing gel ini merupakan produk terbaru dari Kleveru yaitu Sea Buckthorn Cleansing Gel. Sebelumnya produk utama dari Kleveru berupa Face Oil dan Glass Skin Overnight Serum, dan aku sudah mencoba Glass Skin Overnight Serum. 

 

First of all, kulit ku sebelum breakout itu normal to dry dan komedo. Setelah itu kondisi kulit ku kembali ke normal dan agak sedikit oily jadi gampang kusam.

 

Hal pertama yang kulihat adalah soal packaging dan ingridients, yaa kemasan berupa tube dan tutup flip top ini benar sangat memudahkan kita untuk pemakaian. Warna yang simple dan kontras pun tetap eyecatching ditambah dengan keterangan ingridients utama tertera di kemasan bagian depan. Aku sangat suka dengan kemasan seperti ini, hal ini memudahkan kita untuk mengambil produk dengan efisien dan tetap terjaga kebersihan produk tersebut, sehingga kemasan seperti ini travel friendly.

KLEVERU SEA BUCKTHORN CLEANSING GEL

Hal kedua adalah ingridients berupa Sea Buckthorn yang dikenal sebagai Seaberry sebagai anti-oksidan alami yang mengandung vitamin C , vitamin E dan anti-inflamasi.

Selain itu, terdapat Houttuynia Cordata sebagai natural cleansing agent yang klaimnya berfungsi untuk membersihkan kulit tanpa membuat kering.

Dan ada juga moisturizing agent berupa Provitamin B5 atau Panthenol, Sodium PCA dan Glycerin yang dapat melembabkan kulit.

 

Baiknya pula cleansing gel ini tidak mengandung SLS/SLES, alkohol, paraben (pengawet), parfum, silikon, mineral oil, ethanol, dan pewarna sintetik. Jadi produk ini tergolong aman untuk semua kulit termasuk kulit sensitif dan juga bagi ibu hamil dan menyusui.


Teksturnya gel kental warna jingga transparan, dan tidak ada bau sama sekali.

Cara pakai juga cukup mudah, cukup ambil sebesar kacang polong dapat membersihkan seluruh wajah dan lucunya walau tidak ada kandungan SLS dan ataupun SLES tetap menghasilkan busa. 

KLEVERU CLEANSING GEL

Saat aku mengaplikasikan cleansing gel ini ke kulit wajah, yang aku rasa ini sangat lembut bahkan tidak terasa keirng dan tertarik setelah dibilas. Aku mencoba produk ini pada pagi hari setelah bangun tidur, setelahnya aku tidak mengaplikasikan skincare lainnya, dan baiknya cleansing gel ini memberikan kelembaban alami di kulit wajah. 

 

Sebelum cuci muka kulit ku terasa kusam dan berminyak, setelahnya terasa lebih cerah dan halus lembut tanpa kering dan tertarik. Untuk komedo, aku belum merasakan hal yang signifikan, tapi cukup membantu menghaluskan tekstur hidung ku yang banyak komedo ini. Aku mencoba ini sudah hampir seminggu dan tidak ada tanda breakout sama sekali, ada jerawat sebelum aku menggunakan produk ini dan ya agak menenangkan jerawat seperti mengempiskan jerawat ini. 

 

Setelah seminggu ini, malam hari aku melakukan eksfoliasi ditambah aku ekstraksi komedo dan gampang banget keluarinnya karena kondisi kulit sudah lembab ditambah merah merah akibat teknik ekstraksi yang aku lakukan, paginya aku cleansing dengan produk ini dan kemerahan tersebut juga mereda daerah yang terdapat sisa komedo pun terlihat bersih. 

 

Last, produk ini tergolong affordable dengan harga under IDR 100k kalian bisa dapat cleansing gel ukuran 100 ml. Untuk pembelian kalian bisa cek di akun instagram Kleveru Organics 

KLEVERU ORGANICS

 

Sekian hasil review ku menggunakan produk Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini, untuk kalian yang punya kulit kering harus coba ini!

 

Atau kalian juga bisa nonton review nya di youtube aku, just click link below!

https://youtu.be/v9WSWWU8zkU

https://www.instagram.com/p/CAtGCN1jPkg/?utm_source=ig_web_copy_link



Komentar

Postingan Populer