Emina Bright Stuff - basic skincare


Yaay this is my currently am skincare routine with a tube packaging. Super love with packaging no ribet club cepet travel friendly and ofc stay clean. 


Its been a week i use this after used skincare from dokterkulitkucom, yaa aku istirahat skincare selama seminggu which is cuma cuci muka dan suncreen at all malamnya masih ngabisin krim yang ada. 

Dan sudah seminggu ini udah pakai bright stuff untuk paginya so far tidak ada tanda breakout dan untuk face washnya lumayan bikin kulit ku agak kencang tapi tidak tertarik karena utk kulit kering cleasing yang bertekstur creamy ini agak harus hatihati dalam cuci muka nya supaya gak makin ketarik, efek brightnya kerasa soalnya ada kandungan niacinamidenya jugaa ternyata. 

Kalau moisturizernya teksturnya agak thick aku sebelumnya udah pernah pakai dan hasilnya ngasih efek bright yang sesuai dengan kulit wajah kitanya ga bikin abu abu dan melembabkannya cukup oke. 

Sunscreen ini tentunya aku udah repurchase berkali kali teksturnya ringan watery gitu spf 30 dan cukup bikin kulit wajah kita lembab. 

Dan aku usahakan tiap 3 jam reapply sunscreen ini. 

Kelebihannya adalah ramah kantong apalagi bagi remaja atau yang baru mulai skincare ini udah paling simple deh.

Btw ada tonernya juga tapi aku belum coba yang bright stuff. 

https://www.instagram.com/p/CAC9DKMDfMG/?utm_source=ig_web_copy_link

Komentar

Postingan Populer