Glass Skin Overnight Serum from Kleveru!

Glass Skin Overnight Serum from Kleveru!

Halo! Aku mau review serum dari Kleveru organics nih.

Sebelumnya aku sudah review soal cleansing gel nya, nah sekarang aku mau review soal serumnya yaitu Glass Skin Overnight Serum. Aku sudah pakai serum ini jauh sebelum aku mencoba cleansing gelnya. Jadi serum ini merupakan produk best seller setelah face oil dari Kleveru.

 

First of all, aku akan bahas kemasannya yang berupa botol berbahan gelas warna dove dengan tutup berupa pompa. Untuk aku, kemasan ini cukup menarik dan super praktis apalagi gak takut tumpah dan kebanyakan untuk mengeluarkan produknya. Label berwarna putih dan biru terang juga tertera jelas soal kandungan utama dalam serum tersebut.

 

KLEVERU GLASS SKIN OVERNIGHT SERUM

 

Selanjutnya aku mau bahas ingridientsnya! 

 

Ingredients: Aqua, Lactic Acid, Panthenol, Glycolic acid, Daisy Bellis Perennis Extract, Aloe Vera Leaf Extract, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Tromethamine, Ceramide, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract,Phenoxyethanol,Propanediol,Hydroxyethylcellulose, Albatrellus Ovinus Extract, Citric Acid, vitamin E

 

Jadi serum ini dikategorikan sebagai gentle exfoliating serum karena ada kandungan AHA dan BHA sebagai exfoliator, ada Centella Asiatica yang klaimnya dapat menenangkan dan meredakan kemerahan kulit wajah, ada Panthenol, Aloe Vera, Vitamin B5, Ceramide yang mampu menjaga kelembaban dan memperbaiki skin barrier kita supaya menjaga kulit tetap sehat. Selain itu ada kandungan Daisy Flower dan Licorice untuk mencerahkan wajah.

 

Yang terpenting adalah serum ini tidak mengandung alkohol, parfum, pewarna, dan silikon. Dan aku sebagai busui menggunakan serum ini even ada BHA nya, karena persentase di dalamnya hanya 1% sehingga masih dikategorikan aman. Namun, jika kamu bumil dan atau busui ingin memastikan silahkan konsultasi dengan obgyn.

 

Cara pakai, setelah apply toner sampai agak kering aku tuang sebanyak 2 pump lalu dioles ke seluruh wajah dan ditepuk tepuk agar meresap maksimal.

Untuk awalan aku pakai serum ini 3x seminggu di malam hari, seminggu setelahnya aku pakai ini setiap malam. 

 

Review 

 

Sebelum aku bahas soal review, aku mau jelasin klaim produk ini dulu yaa.

 

Kleveru Glass Skin Overnight Serum adalah exfoliating serum yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mendorong regenerasi sel baru sehingga membuat kulit tampak lebih muda, sehat, dan segar, selain itu, juga mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal. 

Glass skin overnight serum dapat mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan.

 

Yang aku rasakan setelah aku pakai ini sampai habis adalah kulit ku sehat dan lembabnya terjaga bahkan setelah aku menggunakan scrub wajah dan clay mask.

Bangun paginya kulit ku terasa cerah dan glow karena kelembaban wajah akibar serum tersebut. 

 

Teksturnya agak cair, licin dan mudah meresap ke kulit tidak menimbulkan efek greasy atau lengket, tidak berwarna dan tidak berbau.

 

Untuk komedo, aku merasa komedo jadi agak lunak karena kondisi kulit sekitar hidung ku rawan kering jadi membaik lembab dan waktu lalu sempat ada drypathces pun jadi membaik berkat serum ini.

 

Aku mengkombinasikan serum ini dalam tahapan exfo ku dengan clay mask hale dan hasilnya sangat baik!

 

INSTAGRAM/TASYASASKIA

 

 

Sekian review ku kali ini, semoga bermanfaat dan thankyou sudah membaca!


Komentar

  1. Keren banget desain dan isi blognya...
    Terimakasih sudah membantu memberi info untuk aku yang dari dulu penasaran mencari produk apa yang cocok untuk eksfoliasi wajah ��

    BalasHapus
  2. Baca ini makin penasaran sama produk ini dong ternyata sebagus ini ya 🤩

    BalasHapus
  3. Penasaran bgt dari dulu sama serum ini 😍

    BalasHapus
  4. Thanks for review kak💙ditunggu next review,semangattt🤗

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer