St.Ives Face Scrub : RADIANT SKIN Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub


Ini varian ketiga scrub @stivesindonesia yang aku coba yaitu varian Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub.. concernnya untuk mencerahkan dam meratakan wajah kita. 

I use this 2-3 times a week, efeknya langsung kerasa di muka aku yang gampang kering ini masih safe karena walau agak kasar butirannya masi halus dan wanginya juga bikin fresh.. 

habis dibilas itu wajah kita langsung cerah dan lembut yaa sesuai klaimnya radiant skin it means kulit yg sehat.. 

pertama kali aku coba yang varian oat karena dulu kulit muka ku sempet over dry dan setelah membaik aku coba yang fresh skin apricot.. 

so far aku suka yg apricot dan pink lemon ini karena muka ku gampang kusam dan 

scrub ini bener2 helpful buat ngangkat kusam di wajah 

dan skincare selanjutnya pun menyerap dengan baik.. tak lupa juga sunscreen wajib kupakai setelah exfo

*****Daan kl untuk pemula baiknya seminggu cukup sekali aja ya untuk menghindari iritasi dan lain lain 

https://www.instagram.com/p/B_286EdDkti/?utm_source=ig_web_copy_link

Komentar

Postingan Populer