Jellys Jellys Pure Soap, body care yang bisa bikin cerah nih!

 Hai, akhirnya aku nulis review lagi di blog ini,, 

Kali ini aku ngereview salah satu body care yang hits banget! Jellys Pure Soap, produk ini dari Thailand. Tapi tenang aja udah BPOM approved kok!


jadi aku sudah lumayan lebih dari seminggu pakai body Pure Soap dari @jellysid

Pure Soap by Jellys ini bahan-bahannya aman, tanpa kandungan Mercury dan Hidroquinone. Sudah tersertifikasi BPOM, GMP Quality dan FDA Approved.
Karena itu pula Pure Soap ini aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui loh! Jadi aku bisa pakai hehe 😁

Jadi klaimnya sabun mandi ini bisa mencerahkan dan melembabkan kulit karena mengandung Gluthatione, AHA, Coconut Oil, Vitamin E dan Aloe Vera Extract. 

Short review: jadi sebelumnya aku tuh jarang bangeeet pakai body care macem macem yaa palingan kalo ga mager lulur sebentar sebelum mandi hehe jadi karena dlu sering panasan dan motoran pakai lengan pendek tangan jadi belang kucelnyaa as you can see foto tangan itu waktu makeup itu belum pakai pure soap jellys sama sekali dan foto yg dibawah hari ini banget aku baru pulang dari luar habis panasan dan masi belang tuh bagian punggung tangan. Setelahnya as you guys can see. Ohiyaa jadi kulitku ini agak gampang kering kalau habis mandi, dan sabun ini udah cukup melembabkan kulitku dan cerahnya berasaaa. Wanginya kayak susu kedelai gitu deh enakk! And i wish ada versi cairnya karena kalau batangan aku suka licin pegang sabunnya 😅😅😅😅 aku mau coba habisin dlu dan update lagi ke kalian hasilnya gimana! 🤗

Btw produk ini bisa dibeli di official shopeenya jellys loh ada promo bundle jugaa! 

Ada yg udah nyoba juga sabun ini? Share pengalamannya dong di kolom komentar hehe 😊

Komentar

Postingan Populer