Yuk peeling #dirumahaja dengan ERHA Rejuvenation Home Peeling Solutions!

 Hai #reviewbytasyas kali ini produk eksfoliasi dari ERHA yaitu Rejuvenation home peeling solutions with 10% Glycolic Acid.


Yaa selama januari kemudian pandemi, banyak banget kan pasti yang mengalami masalah kulit. Yang tadinya biasa aja tiba-tiba kulit jadi lelah dan ikutan stress. Apalagi yang pada WFH stressnya nambah ya? hehe semangat dong! 


Just fyi aja nih kalau kulit kita usia 25 tahun keatas itu akan mengalami perubahan dari segi kelembaban alami kulit, kusam, kerutan dan garis halus serta bintik hitam yang mengakibatkan penampakan penuaan dini.


Nah ERHA kali ini ngeluarin produk home peeling solutions, solusi nih buat me time sekaligus atasi kuit yang stress.


Ohiya, packagenya lengkap banget! Ada pouch, headband, serta panduan nya ohiya dilengkapi kuas juga supaya mudah untuk aplikasi cairan peelingnya! Btw, warnanya gemas yaa…



Nah, as you can see texture cairannya ini agak kental warna putih dan tidak ada wangi atau bau apapun. Kemasannya botol plastik yang details judul dan ingredients tertulis lengkap di botolnya.



Rejuvenation Home Peeling Solutions diformulasikan khusus untuk membantu mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan garis halus dan kerutan  pada wajah.


Kandungannya terdiri dari 10% Glycolic Acid yang mampu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit supaya kulit jadi lebih sehat dan lembut.

Ingredients: Water, Glycolic acid 10%, Sodium Hydroxide, Xanthan gum, Polysorbate 20, Allyl Methacrylates Crosspolymer, 



#REVIEW


Nah ini kondisi kulitku before pemaikaian ERHA REJUVEANTION HOME PEELING  SOLUTIONS..


Kulitku normal oily tapi rawan kering bagian hidung dan dagu, dan juga ada clogged pores bagian pipi kanan, dan itu ada luka bekasan aku kelupas karena clogged pores yang aku keluarkan. 


Cara pakainya pun gampang banget, setelah wajahku bersih dan kering yaa tentunya harus dikeringkan dulu pokoknya! 

ada bandana yang bisa digunakan agar rambut tidak mengganggu saat apply solution ini.

baru deh aku tuangin 3 sampai 4 tetes (aku tuang 4 tetes, oles secara merata (hindari daerah mata, bibir dan leher ya) dan didiamkan selama 10-15 menit.


ohiya saat awal dioleskan terasa banget sting dan tingling apalagi bagian kulit yang bermasalah terasa perih but its oke itu tandanya actives ingredientsnya bekerja. setelah itu bilas deh dengan air dan keringkan wajah lanjut moisturizer malam.


cairan ini bisa digunakan 1-2 kali dalam seminggu atau sesuai petunjuk dokter, simpan dalam suhu sejuk 21-25 derajat Celcius (suhu ruang) yaa 




nah ini kondisi wajahku AFTER  2 minggu rutin selama seminggu 2 kali pakai peeling solutions ini…

 
as you can see bekasan luka sudah memudar, kulit jadi lebih bersih dan cerah dan yaa setiap habis dibilas tuh tekstur kulit jadi halus dan lembut.
nahh keliatan kaan kulit wajahku jadi keliatan lebih fresh dan glow, apalagi tekstur hidung ku yang kering jadi lembab dan komedonya pun lumayan bersih hehe

ohiya tapi setelahnya tetap harus extra hydrating dan moisturizing kulit yaa dan ingat paginya wajib sunscreen karena cairan peeling ini kan mengandung AHA jadi akan meningkatkan sensitifitas kulit terhadap sinar matahari 

so pakai sunscreen supaya mencegah sunburn ya!







Btw produk ini bisa kalian pruchase di klinik ERHA terdekat atau website ERHA loh seharga Rp 250.000 tanpa resep dokter dan bisa digunakan untuk semua tipe kulit tapi jika ada jerawat dan masalah kulit kalian serius bisa kok konsultasi dulu dengan dokter yaa. 


Pembelian seharga tersebut sudah termasuk mendapatkan produk peeling solution, headband, flyer, kuas dan pouchnya yaa


Note: website ERHA : erhastore.co.id

          instagram ERHA: instagram.com/erha.dermatology


So, ayo rawat kulitmu! kalau bukan kamu? who else care bout yourself? thankyou for reading my post hope you are enjoy to read! see you next time... hope you guys stay healthy & happy..


Lets get know me at: 

instagram.com/tasyasaskia

twitter.com/tasyasaskia

Komentar

  1. Jujur takut mau coba si sya.tp berhubung skintype kt mirip, kayanya bakal ga masalah di gue.

    BalasHapus
  2. Aku udah lama mau nyoba ini eh kebetulan liat review kamu

    BalasHapus
  3. Waah jd makin penasaran dh sama inii 😍

    BalasHapus
  4. Kulit kamu tuh kayak kulitku deh Tas, kwkwkwkw. Ini gak bikin drying tapi ya, mantebsss. Progressnya juga keliatan banget :')

    BalasHapus
  5. waah erha ternyata punya produk peeling juga :") alasanku dulu pertama kali beli produk peeling juga biar bisa perawatan di rumah aja wkwkkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer