AUTO GLOWING - treatment less pain & cepat di ZAP // review

 Hai.. been a long time ya gak nulis di blog ini hehehe.. Salam kenal aku Tasya Saskia, a beauty content creator yang punya kulit berminyak dan berjerawat, skintonenya medium netral. 

Beberapa bulan lalu aku sempet breakout, pasca breakout jadi banyak banget muncul bekas jerawat nih ditambah kalau kulit berminyak tuh pasti suka kusam, terus aku nyobain treatment di ZAP CLINIC di AEON MALL SENTUL, karena baru buka ternyata mereka lagi ada promo untuk 1st time ZAP juga loh.



Kliniknya ada di lantai 1 Mall AEON Sentul, deket banget dari eskalator. Pelayanannya ramah banget, semua staffnya helpful, ruang tunggunya juga nyaman banget.



Sebelum treatment, kita mesti konsul dulu sama dokternya yah, di cek dulu kondisi kulitnya butuh treatment seperti apa. Eits, bukannya ZAP terkenal sama underarm hair removalnya itu ya? IYAAA BENER BANGET, ZAP clinic tuh pioneer treatment hair removal — tapi ternyata ada treatment untuk wajah juga loh.

Aku konsul sama dok Muti, btw ini aku baru pertama kali ke ZAP AEON Sentul, beberapa waktu lalu aku biasa treatment di ZAP cabang Bantarjati di Bogor. Dan seneng banget ketemu lagi sama dok Muti, beliau pun amaze banget sama progress kulitku. Inget banget pertama kali ke ZAP, wajah ku ada beberapa jerawat aktif dan bekas jerawat merah yang meradang sekarang so much better jadi bisa treatment lanjutan yang fokus untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat deh!

 
Setelah konsul dengan dokter, aku akhirnya ke ruang treatment, ini ruangannya nyaman banget meski ada di dalem mall tetap berasa relax-nya, karena kondisi kulitku butuh untuk mencerahkan kulit, jadi dokter rekomendasiin treatment Photo Facial Glow. Treatment ini oke banget, paling efisien & efektif, cepet banget tanpa downtime. 


Ini kondisi kulitku sebelum dan setelah tahap cleansing, sebelumnya aku hanya pakai skincare aja tapi sama terapis wajahku diberikan double cleansing, supaya memastikan kulit bebas dari kotoran dan treatment yang dilakukan terserap maksimal ke kulit wajahku.

Photo Facial Glow ini tuh 3-in-1 treatment, manfaatnya untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, meminimalisir tampilan pori, mengurangi hiperpigmentasi kulit dan meningkatkan produksi collagen sehingga membuat kulit jadi lebih sehat, cerah dan lembab.

STEP 1. OXY INFUSION

Tahap ini wajah akan terasa sejuk dan nyaman, karena wajah akan disemprot haluskan dengan oxygen bertekanan tinggi, berisikan serum yang dapat membantu menyegarkan dan melembabkan kulit, selain itu mampu menenangkan kemerahan dan iritasi di wajah.


STEP 2. LASER TONING

Dengan teknologi laser Q-switch Nd-Yag terbaik dari Eropa, Fluence laser ini bisa dilakukan secara rutin yang mampu membantu meminimalisir tampilan pori, mecerahkan & meratakan warna kulit, 
dan paling berasa di kulitku adalah bantu mengurangi hiperpigmentasi kulit.
Jadi treatment ini akan ada sedikit cekit, apalagi di area yang banyak hiperpigmentasi kulit, yaitu di noda bekas jerawatku, karena ini bukan treatment kali pertamaku, dibandingkan kulitku sebelumnya yang banyak noda bekas jerawat merah dan meradang, kulitku yang sekarang sudah jauh membaik. 




STEP 3. ALMA BEAUTY REJUVE

Dengan teknologi Advanced Fluoressence Technology 
yang lebih canggih dari Intense Pulsed Light (IPL) 
mampu mencerahkan kulit & mengurangi hiperpigmentasi kulit. 



Treatment ini hampir gak ada rasa sakitnya, hanya terasa hangat 
dan sebelumnya pun diolesi gel dingin untuk meminimalisir panas 
dari cahaya alat tersebut. = Setelah itu. kembali di treatment Oxy Infusion 
untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.


Setelah selesai treatment, wajah akan diolesi krim anti-irtasi dan sunscreen. 
Secara keseluruhan, treatment ini hanya memakan waktu 30 menit, dengan less hampir no pain, treatment yang cepat & efisien tapi juga efektif.
 SUPER WORTH to try & to get routine!!
Untuk Photo Facial Glow ini bisa dilakukan seminggu sekali dan juga dikombinasikan dengan Diamond Peel atau Chemical Peeling Glow 
untuk hasil lebih maksimal.

Ini dia kondisi wajahku setelah treatment Photo Facial Glow…


Kulit jadi lebih cerah & segar, hydrate well dan glowingggg!



Btw, ini ringkasan dan pricelist untuk treatmentnya yaa!


Selengkapnya kalian juga bisa cek pricelistnya disini ya !!
Kalau di ZAP itu beli series pasti banget akan lebih hemat,
 untuk kamu yang baru pertama kali nge ZAP juga ada PROMO MENARIK

Ps: aku sudah cobain juga hair underarm removal nya oke banget,
 dan itu treatment pertama aku di ZAP! 

Yuk nge ZAP, Happy ZAP Life ….








Komentar

Postingan Populer